Adsbaner

sebagai sarana untuk pembelajaran dan supaya orang lain bisa lebih luas mengetahui nya, dan tidak tertinggal oleh kemajuan jaman teknologi saat ini dan masa yang akan datang

My Blog SANDI KOCENG

Kata-Kata Untuk Orang Yang Kita Sayang Sering Nyakitin Biar Peka - serbacuy

Advertisement
Advertisement

Kata-Kata Untuk Orang Yang Sering Nyakitin Biar Peka
Kata-Kata Untuk Orang Yang Kita Sayang Sering Nyakitin Biar Peka - serbacuy

Satu nama yang mendatangkan kesakitan saat aku menyebutnya,
kamu ~

Entah mana yg lebih menyakitkan mencintai dalam diam, atau ditinggal tanpa kepastian ~

Tidak masalah dianggap bukan siapa-siapa, dan tidak perlu berjuang mati-matian jika kita ini layak. Respek, persahabatan, kasih sayang, bahkan cinta sekalipun tidak baik jika dipaksakan. Melainkan tumbuh secara alami, ketika kita melewatinya dengan tulus. Terus memperbaiki diri, maka esok lusa, kita bisa jadi siapa-siapa ~

Memendam perasaan hanya akan menyimpan luka, mengumbar perasaan hanya akan membuat rasa kecewa, namun kesetian akan membawa kebahagiaan.

Gak semua wanita yang tersenyum itu mereka lagi bahagia atau baik-baik saja. Siapa tau senyumnya dia senyum yang lagi menahan kesedihan

Mendapatkan itu sulit. Mempertahankan itu lebih sulit. Melepaskan itu jauh lebih sulit.

Hargai Selagi Ada Juga Sebelum Hilang, Karna Mempertahankan Lebih Sulit Dari Pada Merebut.

Kamu tau aku menunggu untuk siapa? Kamu juga tau siapa yg selalu ada untukmu?
Tapi kenapa? Kau tak pernah menyadari itu?!:'( mungkin emang aku yg terlalu berharap padamu
. Nai??

Jika semua? yg dekat?? denganmu kau anggap sama??. lalu??? Bagaimana denganku??? Aku yg selalu prioritaskan kamu????

Semua?? perjuangan?? yg aku?? lakuin kadang?? masih sering? kamu?? abaikan?? padahal kurang sabar?? gimana ngadepin sikap kamu?? dan yg gak peduli itu??? Ini kamu?? yg jahat?? apa aku yg bego?? masih ada perasaan?? sama meski nyatanya? gak adil?? aku?? selalu berharap?? kamu?? ngerti ini semua??. Mungkin?? semua?? yg aku?? lakuin gaad? artinya lagi?? jangan salahkan?? aku?? kalo suatu saat nanti? aku?? berenti? memperjuangkan?? hubungan?? ini dan perlahan mulai pergi??

Jangan?? jadikan kesenangan?? kamu ??membuatmu lupa ?pada seseorang ??yg sayang ??padamu????

Kadang memang aku harus sendiri karena sebagian orang yang hanya berjanji menemani, namun akhirnya pergi

Dulu kamu selalu mau aku ganggu apapun itu alasannya , km bela2in lupain semua keperluan kamu cuma buat quality time sama aku .sekarang kenapa km gini?:'(

Aku tidak peduli seberapapun sibuknya seseorang yang mencintaiku. Jika dia benar-benar peduli sama aku, dia akan selalu berusaha dan meluangkan waktunya untuk ku

Terimakasih telah mengajari saya rasanya menunggu kabar sambil berdiri di pinggir colokan

Kamu pergi disaat aku sudah merasa nyaman:(

trimaksi buat kmu orng terhebatku.
meskipun bgtu byk lika liku yg kta almi,
tpi krna dngn kekuatan cinta dan keyakinan hngga saat ini kta msi tetap bertahan.

Nyaman itu soal sikap, bukan soal fasilitas! Rasa nyaman terhadap seseorang adlh salah satu dari sekian banyak hal yg engga bisa lo beli dgn uang

Kamu adalah ketidakmungkinan, yang selalu aku semogakan??

Maaf karena aku terlalu merindukanmu :(

Kadang seseorang berhenti peduli, bukan berarti dia sudah tidak peduli lagi, akan tetapi dia sadar bahwa kepeduliaannya tidak lagi dihargai ~

Kamu adalah orang paling hebat dalam masalah menyakitiku.

Aku diam karna tidak ingin membuat semuanya semakin rumit dan akan berujung pada perpisahan yang tidak ingin aku rasakan.

Karna telah kuhabiskan sisa cintaku untuk dirimu????

Karena wanita hanya bisa memendam apa yang dia rasakan.

Saat cewek ngeliat pasangannya dideketin cewek lain. Dia pengen cemburu, cuman takut. Akhirnya cuman bisa mendem doang.

Yang menyakitkan dari sebuah perpisahan adalah proses menjadikan sesuatu yang sudah biasa menjadi tidak biasa.

Pura-pura sok tegar didepan nyokap | Pura-pura sok happy didepan teman2 Itulah Cewek, tapi kalo di dalem kamar sendirian dia nangis.

Aku gak prnh blg aku cape nungguin kamu.. tp kalo kamu punya perasaan, kamu pasti gak bakal tega ngebiarin aku begini

Kamu belum sadar sadar kalo kamu nyakitin aku terus, yaudah, untuk saat ini aku akan berjuang sampai aku tak bisa lagi berjuang untukmu.

Kalo memang engga sayang, lebih baik pergi. Jangan mempertahankan hubungan dgn kebohongan. Apalagi karna kasihan.

Tonton deh! Mau sampai kamu giniin aku. Setega apa kamu sama aku??

Kapan aku bisa mbaperin kamu?? Kamu mulut yang mbaperin aku?? nggak capek ta? Ajarin dong??

Terlalu sibuk, terlalu mementingkan dunianya sendiri, terlalu sering menghilang. Sampai akhirnya mengabaikan seseorang yang peduli terhadapnya??

Ketika aku dihadapkan dengan sebuah pilihan, antara melepaskan atau tetap bertahan. Aku akan tetap memilih bertahan, ketika aku tahu kau sudah tak peduli, aku akan tetap bertahan dan berjuang dengan hubungan yang mungkin sudah tidak ada artinya lagi bagimu, tapi aku percaya kau akan berubah dan...

Bagaimana bisa membangun sebuah hubungan yang baik, jika dari awal tak bisa jujur.

Pengen tau seberapa sering kamu tertawa bahagia, tanpa aku disamping kamu.. Itu aja!

Seharusnya kalo aku ngambek, kamu hibur aku. Bukan balas dengan kamu ngambek balik ke aku.

Cwe gitu ya, senyesek apapun hatinya tetep aja diem. Dipendem sendiri. Sampe akhirnya air mata yang bicara :')

Yang kamu butuhkan sebenarnya adalah seseorang yang tau betapa noraknya kamu dan tau semua keburukanmu tapi dia tetap mencintaimu??

Jangan Datang Membawa Harapan Bila Akhirnya Pergi Tanpa Alasan.

Terlalu nyaman, hingga lupa kita itu hanya sebatas teman ??

Siapa sih yang gak mau kisah cintanya di terima oleh orang" di sekitar (di restui).
Tapi tau gak rasanya kisah cinta kita di tolak oleh orang di sekitar (tak direstui)
Mungkin kalian ada yang pernah ngerasaain ataupun memang sekarang lagi ngerasaain kalo gitu kita sama saya juga lagi ngerasaain hal seperti itu.
Setiap mau ketemu gabisa bebas, harus nunggu waktu yang pas. dan itu juga cuma 1-2jam doang.
Dan tau rasanya? Pasti sakit, terkadang gundah, rasanya ingin banget mengakhiri semuanya. Tapi bisa apa? Cumabisa pasrah dengan keadaan. Lalu kita cuma bisa SABAR dan menunggu KEBAHAGIAAN datang.

Selamat pagi.
Senin 30 januari 2017
Kita mulai aktifitas pagi ini dan semoga semuanya lancar "amin"
Silahkan bilang "amin" biar semuanya terkabul

Terkadang kita menginginkan pasangan yang percis seperti yang kita dambakan. Bukan dia yang cantik ataupun ganteng. Bukan dia yang istimewa atau lebih dari itu.
Tapi dia yang ngerti kita, ngerti akan keadaan kita.
Dan dia juga peka terhadap perasaan kita.
Tapi semua itu gak bakalan ada, dan gak pernah ada. walaupun ada hanya 1 dari 1000, dan kita gak tau dimana dia berada. Walaupun kita tau dimana dia berada, dia sudah milik oranglain.
Semuanya sederhana tapi sulit tuk di dapatkan

Cinta , perasaan , kasih sayang , sakit hati datangnya bukan dari hati . Tapi dari otak kita :)
Jadi semuanya juga perlu dipikirkan terlebih dahulu .

Ngga nyangka kamu setega ini :-( kamu lebih milih mereka yg baru dateng dibanding aku yg slalu bersamamu ;-(
JAHAT!!

Coba kamu ga seegois itu, mungkin sekarang kita masih sama-sama.

PURA-PURA BAHAGIA ITU BAIK.BUKAN KARNA MUNAFIK, TAPI UNTUK MENGHIBUR DIRI SAAT KITA TAU BUKAN KITA YANG DIA MAU.

Saya akan pergi. Tidak sekarang,

nanti. Sebab saya tau. Bagaimana sakitnya ketika berusaha melupakan disaat sedang sayang-sayangnya.

Bagaimana rasanya mencintai orang yang tidak mencintai kita? Rasanya seperti memeluk kaktus, semakin erat semakin sakit. :')

Akan ada saatnya kok orang akan capek dibohongin, lelah disakitin dan bosan dikecewain. Sabar emang indah, tapi kesabaran itu ada batasnya~

Kepercayaan dan kesetiaan cewek itu jangan sampai di sia-sia in bro, apalagi sampai dimain-mainin. Lo seneng emang, tapi cewek sakit!

Pacar yang baik adalah pacar yang nasehatin kamu. gak pernah ngebentak, tapi dengan penuh lemah lembut & kasih sayang sambil tersenyum & menatap mata kamu??

Cewek itu hebat, dia rela2in ngorbanin perasaannya sendiri buat ngebahagiain orang yang dia sayang <3

Kenapa cewek rela ngeluarin air mata nya demi seseorang yang jelas udah nyakitin dirinya, alesannya cewek kalo udah sayang gak pernah main2 dan tulus banget:')

yg mau putus, coba pikirin baik2. Saat pertama lo mau ngedapetin dia, susahnya kaya apaan tau! Eh sekarang masa mau lo lepas gitu aja?!

Kangen masuk sekolah, bukan kangen pelajaran nya, tapi kangen pas ketemu kamu nya ?

Tahun baru, semangat baru. Kamu kapan punya rencana baru buat melupakan dia?

Terlalu indah dirimu untuk ditinggalkan ;-( ku merasa tenang bila kau tersenyum :-)

Semoga kamu tidak akan dan tidak pernah hilang dari kehidupan aku, karena aku benar-benar sayang kamu {}

Jangan Bikin nyaman jika nggak mau tanggung jawab?

Untuk apa semua waktu kita lewati bersama kalo kamuny gaad rasa. :')

Jangan bilang 'sayang' ke seseorang jika nantinya akan pergi.

Iya aku paham,aku sadar,dan aku tahu diri bahwa aku tidak bisa seperti dia ataupun mereka yang bisa membuatmu nyaman saat saling bersama??????

Tak seharusnya ku mempercayaimu dengan tangan terbuka, semua perkataanmu tak dapat dipercaya dan dengan mudahnya kamu lupain semua.

Punya hatikan?suka ga kalo hatinya disakitin?engga kan
Punya ibukan?ibunya cewek kan?suka kalo liat dia nangis?enggakan??
Jadi tolong jangan nyakitin cewe mulu??

Kamu yang bikin aku melayang, kamu juga yang bikin aku down. Rasanya tuh nyesek banget :')

Buat apa kamu masih peduli denganku(?) kalau akhirnya kamu harus menjauh dan menghilang untuk selamanya.

Walaupun kamu sudah bukan milikku, tapi aku masih merasakan kalau kamu akan datang suatu saat nanti.. ;) ;)

Ciye ngestalk gw :-D jangan stalking aja nanti kecewa hlooo :-D

Jika tuhan mengizinkan aku bisa membuat dia sayang lagi padaku. :-)

cowo : kamu pernah main kesini?
cewe : belom,
cowo : kalo kesana?
cewe : belom juga,kasian aku yah gk pernah di ajak main-main
cowo : yaiyalah kamu itu pantesnya di seriusin bukan di ajak main-main ??

Lu tahu gak perasaan gue setelah gue tau lu itu pacaran dengan dia? Lu tahu gak perasaan gue? Jadi cowok gak pernah peka banget sih sama gue??

Intinya kalau cuman tau judulnya doang jangan sok mau nyeritain isinya!
Jangan sok pintar????

Memang salahku , apapun akhirnya cukup diterima saja !
Soal rasa ini , aku tidak harus meneriakkannya !

Kamu kegoda sama hello kitty itu. Pikir dong pikir! Gimana perasaan gw, sekarang lu lebih milih hello kitty itu dibanding gw. Oke fine!

Orang kalo udah sayang itu sering ngalah, sering maafin, sering sabar, tapi jarang dihargain! :")

Aku bukannya over atau lebay, aku cemburu, aku khawatir, aku bawel itu karena aku sayang dan takut kehilangan. Itu saja.

Gw udah sayang banget sama lo. Jadi jangan buat gw pergi lagi karna lo buat kesalahan yang sama kayak dulu .

Ga mau nerima lo bukan berarti karna gue belum bisa moveon dari masalalu??cuman belum sanggup aja kalo bakal ngerasain sakit yang sama buat yang kesekian kalinya??

Gw yg sayang sama lu gw yg cinta sama lu tapi malah dia yang dapetin semua itu(!)
lu pikir pake otak(!) emang segampang membalik tangan gw bisa lupa sama lu(!) dan dari apa yang gw perjuangin ke lu itu semua gaad artiny(!) karna lu dibutakan olehnya(!) lu JAHAT(!) ngerebut milik orang(!) gatau yah dia yang kamu banggain dia adalah kekasihku(!)


Mungkin cowok gak akan tau, betapa galauny cewek :'( saat sms mereka lama dibales.


Ssst. Kagak usah ngedrop cuma gara-gara omongan macam itu. Be yourself.

Saya memang tidak secantik mereka tapi setidaknya saya masih bisa menjaga diri dan harga diri saya.

Kalau pada akhirnya kau seperti ini aku memilih dari awal kita tak perlu bertemu.

Dilupakan adalah persoalan waktu yang tidak dapat ditawar.


. Mungkin sekarang kau masih bahagia dengan nya tapi suatu saat nanti kau akan memohon tuk kembali.

Ini adalah hidup saya, jangan khawatir tentang apa yang saya lakukan!

Ada alasan mengapa aku berubah seperti ini .

Kamu hebat banget bisa buat dia lupa sama kekasihnya, kamu ga mikir ya dia udah punya orang lain. Pake jurus apaan si lu? pacar orang lu embat juga.

Aku tidak pergi, aku juga tidak kemana-mana. Tapi bila aku tak kau lihat, mungkin aku sedang tertimbun oleh kenanganmu yang lain

Kau mau tau cintaku seperti apa? Begini; kau bohong saja masih ku maafkan, sesakit apapun kau beri aku luka, kau tetap saja ku terima. Bahkan kau tetap ku cinta

Kelak, yang akan kau tangisi adalah kebahagiaan yang telah kau biarkan pergi.

Bila kau bisa merasakan kita saling sayang, mengapa demi alasan bahagiaku, aku kau tinggalkan? Bukankah kau tahu bahwa bahagiaku bersamamu.

Biarkan aku menjadi amin bagi doa yang kau ucapkan. Bagi semua yang kau inginkan. Meski tak kau lisankan.


Dari segala yang pergi dan kembali. Akhirnya kau mengerti. Kita tak bisa mencintai seseorang dengan perasaan yang sama. Dua kali :)

Tak perlu mengulang cerita, kau dan aku masihlah ada. Hanya saja kau dan aku tak pernal lagi bisa. Untuk menjadi kita.

Kau tak perlu menjadi yang terbaik, sungguh demi apapun yang akan berlalu, dimata dan hatiku, kau tak pernah kurang.

Maafkanlah kumelukis luka , mebuatmu bersedih
Mengundang air mata
Cinta tak mengapa kau marah , tapi satu kupinta jangan kau usaikan kita

Enak banget ya, gak mikir perasaanku apa ? Seenak jidat lo kalo ngomong. tega tega nya lo bilang kita gak pacaran didepan cewek yg lo kira segala nya buat lo . Kita udah pernah bersama dan apa lo lupa semua itu?
Lo lebih milih dia dibanding gw yg udah lama bareng bareng trus sama lo . :') ini saket boy ;-(

Kamu ninggalin aku hanya karna dia. Oke gpp . Rebutlah dia dariku semoga kau menemukan jawabanny dan mengerti akan semua ini . Ini memang sakit sekali tapi aku bisa apa ?

Suatu saat pasti kamu akan sadar bahwa aku yang mencintaimu tapi mungkin disaat itu kamu udah kehilangan aku .

Cewek kalo udah netesin air matanya buat satu cowok, pasti dia gak akan bisa lupain cowok itu sampe dia dapetin cowok yang lebih baik dari sebelumnya.


Terimakasih sudah pergi dari kehidupanku, terimakasih sudah menunjukkan bahwa kamu bukan yang terbaik.

Sesabar sabarnya perempuan kalo terus terusan didiemin, diabaikan, gak dipeduli'in, dia bakal jenuh dan bisa nyerah juga.

Kamu dan aku akan selalu bersama, selama aku dan kamu masih menjadi kita.

Tenang aja, cewek kalo udah sayang dan nyaman sama cowoknya gak akan genit kok sama cowok lain. paling biasanya cowoknya yang genit sama cewek lain~



Advertisement

Popular Posts